Minggu, 08 September 2013

INTERMEZZO

Waahhh, lama sekali rasanya tidak pernah membuka lagi blog ini. Harus saya akui memang setelah mata kuliah Psikologi Pendidikan berakhir, saya menjadi jarang bahkan hampir tidak pernah mem-posting hal-hal yang dapat saya bagikan kepada teman-teman. Kesibukan yang saya lakoni memang menyita banyak waktu sampai akhirnya saya kembali bertemu dengan mata kuliah yang menurut saya cukup menarik minat saya dalam memahami diri sendiri lebih dalam lagi. Psikologi Belajar.

Psikologi belajar merupakan salah satu mata kuliah pilihan yang ditawarkan di fakultas tempat saya menimba ilmu saat ini dibawah naungan Departemen Pendidikan. Pada dasarnya, saya cukup meminati bagian ilmu psikologi dalam bidang pendidikan. Karena menurut saya ilmu dari bidang ini sangat bisa diterapkan dan akan mampu membantu dalam memperbaiki generasi kedepan. Pendidikan sangatlah berpengaruh dalam mempersiapkan bibit unggulan untuk generasi muda masa depan Indonesia yang lebih cerah. Terkesan terlalu puitis? Tapi memang itulah kenyataannya. Setidaknya dari niat tersebut, saya membuktikan besarnya rasa cinta saya pada negeri ini. Saya cinta Indonesia! Hehehe
 Kenapa saya memilih mata kuliah ini?
Huft. Saya akui, hingga saat ini saya masih bingung dengan metode belajar seperti apa yang cocok untuk saya gunakan dalam proses belajar sehingga memberikan hasil maksimal bagi saya dalam menyerap ilmu yang diperoleh. Kemudian muncullah niat untuk mengambil mata kuliah ini, dengan harapan semoga dengan ini saya jadi lebih memahami diri saya dan metode apa yang tepat untuk saya gunakan. Semoga bisa terkabulkan Ya Allah. Aamiiiin ~

Dan yang terakhir kali, saya berharap setiap posting-an di dalam blog ini dapat bermanfaat dan menghibur bagi siapapun yang membacanya. Saya menganggap posting-an tersebut tidak hanya merupakan tugas bagi saya, tapi juga sarana membagikan pengetahuan kepada siapa saja yang haus akan ilmu (ciee bahasanya kagak nahan Mbak =,=v)

Terima kasih atas perhatiannya J


NB:     Mungkin sesekali waktu, blog ini tidak hanya berisikan posting mengenai Psikologi Belajar saja, tapi mungkin saya juga akan mem-posting hal-hal yang menurut saya menarik, atau karya-karya pribadi saya yang tidak berhubungan dengan tugas perkuliahan mungkin hahahaha


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar